Ririn Ekawati ungkap arti di balik nama anak Rini Yulianti

Rizky Mulyani diperbarui 07 Nov 2018, 06:53 WIB
Di Intagramnya, Ririn mengunggah momen bahagianya ketika mendampingi sang adik melahirkan. Pelukan begitu hangat diberikan Ririn untuk adik tercinta yang kini sudah menjadi ibu. (Instagram/ririnekawati)
Ririn begitu bahagia dan yakin kalau sang adik akan menjadi ibu yang hebat. Tak henti ia berbagi kebahagiaan atas kelahiran anak pertama dari Rini yang lahir pada Sabtu, 3 November 2018 lalu. (Instagram/ririnekawati)
Rini dan sang suami memilih nama Xavier Young Min Ha untuk bayi laki-laki pertamanya itu. Seperti orang tua lainnya, di balik nama setiap anak pasti memiliki arti dan doa yang indah. (Instagram/riniyulianti)
Ririn, mengunggah foto bersama bayi mungil yang telah dilahirkan adiknya itu dan mengungkap arti di baliknya. “’Xavier Young Min Ha’. Xavier : Cerah, Indah. Young : Kejayaan, Kehormatan. Min : Tangkas dan Energik. Doa Mamah Ririn Semoga Kehidupanmu Seperti Arti Namamu”. (Instagram/riniyulianti)
Bukan hanya itu, di akhir tulisannya Ririn pun menuliskan doa yang terbaik untuk baby Xavier. “Doa Mamah Ririn Semoga Kehidupanmu Seperti Arti Namamu,” pungkas Ririn dalam tulisanya tersebut. (Instagram/ririnekawati)
Di unggahan lain, Ririn menuliskan rasa bangganya memiliki adik seperti Rini. Pasalnya, selama kehamilan sang adik selalu bergerak lincah dan aktif mengikuti berbagai kelas senam kehamilan. (Instagram/ririnekawati)
Rini Yulianti kini sudah resmi menjadi seorang ibu. Akhir pekan lalu, Rini melahirkan anak pertamanya dengan Michael Andrew Ha pada Sabtu, 3 November 2018. (Instagram/ririnekawati)