Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berbagi waktu dengan cara ini di tengah kesibukannya

Rizky Mulyani diperbarui 07 Nov 2018, 07:53 WIB
Kesibukan yang super padat dimiliki Syahnaz dan Jeje dalam kariernya. Meski begitu, keduanya selalu mencari cara agar bisa selalu menghabiskan waktu bersama. (Instagram/syahnazs)
Ditemui di Vidio Fair 2.0 akhir pekan lalu, Syahnaz mengatakan kalau dirinya sibuk dengan syuting stripping sinetron dan susah mencari waktu untuk menemani sang suami bekerja seperti yang dilakukannya saat itu. (Instagram/syahnazs)
"Lumayan sih susah-susah karena aku stripping sinetron jadi cari waktunya susah banget apalagi kalau buat temani kerja gini mah susahlah jarang-jarang, ada waktu lebih baik temani,” ungkap Syahnaz. (Instagram/syahnazs)
Di sisi lain, Syahnaz mengatakan kalau sang suami juga terkadang menemaninya syuting saat akhir pekan. “Kalau misalnya aku full kerjanya, Jeje weekend lagi libur pasti dia nemenin aku syuting gitu sih,” lanjutnya. (Instagram/syahnazs)
Dikatakan Syahnaz, ia dan Jeje terkadang memiliki acara yang spontan terjadi. Misalnya, makan malam bersama jika keduanya memiliki waktu luang. (Instagram/syahnazs)
"Enggak sih ya, maksudnya se-ada waktunya saja kalau misalnya memang bisa makan malam berdua di luar makan, tapi kalau lagi malas direncanakan di rumah," tambah Syahnaz Sadiqah. (Instagram/syahnazs)
Di usia pernikahannya yang terbilang masih seumur jagung ini Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda makin terlihat harmonis. Selalu bersyukur dengan apa yang ada menjadi kunci keharmonisan bagi mereka berdua. (Instagram/syahnazs)