Lupa lirik saat di panggung, Ini yang dilakukan Sheryl Sheinafia

Sutikno diperbarui 07 Nov 2018, 20:38 WIB
Saat hadir dalam acara Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11) Sheryl Sheinafia menceritakan banyak pengalamannya selama meritis kariernya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Yang terbaru belum lama ini dilakukan adalah jatuh dari panggung. Sebelum ditertawakan oleh banyak netizen, ia terlebih dulu mengunggahnya di akun instastorinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kejadian beberapa hari lalu ia terjatuh lantaran pas habis lompat-lompat, saat akan kembali ia kesandung dan terpeleset terpal. Beruntung kejadian saat mengisi acara pensi SMA itu tidak mengalami luka. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Untungnya aku agak balance kali ya, jadi pas jatuh kayak gitu nggak terlalu kaget, tapi daripada nanti ada orang yang masukin aku ke account account roboh atau jatuh di panggung gitu, aku upload duluan di instastory aku biar ga ada orang yang ngetawain aku," ujar Sheryl dilansir dari Kapanlagi.com.
Selain terjatuh saat dipanggung, ia juga pernah mengalami lupa lirik. Saat lupa lirik tersebut, ia memiliki siasat, yaitu mengajak para penonton untuk ikut ikut bernyanyi. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Banyak sih, kayak lupa lirik, atau aku lupa untuk unmute gitar aku, jadi pas udah di (mainin) kok nggak keluar suaranya, oh di mute, sering lah kejadian kejadian yang suka lupa lupa, oon gitu tapi thats performance, kalo kita nggak kayak gitu nggak ada serunya," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.
Salah satu yang memberikan semangat buat Sheryl Sheinafia saat manggung adalah bisa bernyanyi bersama dengan para penonton. "Cuma kayak emang ajakin mereka nyanyi bareng itu kayak suntikan lagi lah buat aku," pungkasnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait