Setelah nikah, Edward Akbar memiliki tim untuk diskusi pekerjaan

Sutikno diperbarui 08 Nov 2018, 07:53 WIB
Pemeran yang sedang sibuk dengan film barunya berjudul A Man Called Ahok itu mengungkapkan rasa syukurnya. Selain istri mensupportnya, juga mendapatkan tim ketika mendapat tawaran kerja. (Instagram/edward_akbar)
"Ya bersyukur ya sekarang ada yang ngurusin, ada yang bikinin sarapan, kita saling support dan suatu berkah dimana saya punya Istri yang hatinya juga indah," ujar Edward Akbar di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018) (Instagram/edward_akbar)
Maju bersama-sama dan selalu saling mendukung kariernya masing-masing. Sebagai suami, Edward juga tidak membatasi istrinya untuk mengambil pekerjaannya. (Instagram/edward_akbar)
"Enak ya jadi punya tim, kita berkarya bareng, kita melakukan segala sesuatu bareng. Kalau mau memutuskan sesuatu juga diskusi dulu bareng. Lebih indahlah," paparnya. (Instagram/edward_akbar)
Masih ditempat yang sama, aktor 33 tahun itu juga tidak merisaukan soal momongan. Ia mengaku santai, apalagi istrinya belum lama ini baru menyelesaikan gelar S1 nya. (Instagram/kimbrlyryder)
Edward lebih bersabar dan sedang menikmati perannya sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, Edward resmi mempersunting Kymberly sejak 26 Agustus 2018 silam. (Instagram/edward_akbar)
"Itu sabar saja ya. Dia juga baru lulus kuliah kan, masih mau berkarya. Jadi sabar dulu saja," terang Edward Akbar, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018). (Instagram/edward_akbar)