Persiapan GBK Jelang Konser Guns N Roses

Sutikno diperbarui 07 Nov 2018, 11:00 WIB
Dua hari jelang berlangsungnya konser, persiapan sudah mencapai 80 persen selesai. Panggung megah pun dibuat untuk konser Guns N Roses dalam menggelar tur Not in This Lifetime. (Adrian Putra/Bintang.com)
Depan panggung yang biasa disaksikan bentangan rumput juga sudah ditutup dengan papan berbahan akrilik yang tersusun rapi. Hal itu guna untuk menghindari kerusakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Maksudnya melindungi rumput adalah hal yang paling kita usahakan. GBK punya rakyat Indonesia. Tinggal beberapa bagian aja dicover," jelas juru bicara promotor, Adib Hidayat di SUGBK, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Dua hari jelang konser, para personel Guns N Roses telah mendarat di Bandara Soekarno Hatta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser Guns N Roses ini diperkirakan menyedot 50.000 orang. Untuk menjaga keamanan selama konser berlangsung, dikerahkan 4000 personel keamanan. Termasuk 1000 dari kepolisian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Guns N' Roses tak hanya menampilkan Axl Rose (vokal) sebagai personel lawas. Tiga anggota lama lainnya yakni Slash (gitar), Duff McKagan (bass), dan Dizzy Reed (keyboard) akan turut memeriahkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser Guns N Roses di Jakarta akan menjadi kota pembuka untuk rangkaian tur Asia Guns N' Roses. Tur Asia ini akan ditutup pada 21 November 2018 di Hong Kong. (Adrian Putra/Bintang.com)