Mayangsari Hampir Menangis Mendengar Putrinya Nyanyi

Sutikno diperbarui 08 Nov 2018, 07:38 WIB
Dalam keterangan video tersebut, Mayangsari mengaku hampir mewek mendengar putrinya tersebut saat nyanyi. Mayang membagikan video tersebut pada 4 November silam. (instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Dalam video singkat tersebut, remaja cantik itu terlihat nyanyi dengan suaranya yang merdu. Bisa jadi, bakat tersebut mengalir dari ibunya yang dikenal sebagai penyanyi. (instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"Speachless#mau mewek denger suara anak sendiri💖💖💖❤❤❤ thanks @setiawanadihoho 😘," tulis mayangsaritrihatmodjoreal sebagai keterangan video. (instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Beberapa selebriti terlihat juga memuji Khiran yang terlihat begitu santai saat menyanyi. Dalam dua hari diunggah, video tersebut telah diputar hampir 70 ribu. (instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"@mayangsaritrihatmodjoreal waaahh bakat turunan mama nya ini... yukkk bikin konser," tulis therealmomogeisha. "dah sering konser2an d rmh koq," jawab Mayang. (instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
"Adik🎤🎼bagusss," tulis inul.d. "khiraaannnnnnnnnn, suaramu cantik se cantik parasmuuuu," tulis ussypratama. "Duhhh Khiran suaranya ademmm kyk AC dikmr tante," tulis isdadahlia. Dan masih banyak lagi pujian dari selebriti. (instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)
Sebelumnya, Mayangsari juga mengunggah bakat lain putrinya. Beberapa waktu lalu, istri pengusaha Bambang Tri itu juga mengunggah putrinya bermain piano. (instagram/mayangsaritrihatmodjoreal)

Tag Terkait