Tampilan memukau Mariah Carey gelar konser di Candi Borobudur

Rizky Mulyani diperbarui 07 Nov 2018, 11:00 WIB
Tadi malam, Selasa (6/11/2018), konser yang dipromotori PT. Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, Ratu Boko berlangsung begitu meriah. Ribuan penonton sudah hadir sejak sore hari demi sang idola. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Konser pun dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sekitarpukul 20.25 WIB, Mariah Carey hadir di atas panggung bersama 4 pemain band, 4 penari latar, dan 3 backing vokal. Lagu Fly Away membuka penampilan penyanyi yang kini sudah menginjak usia 48 tahun. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Hujan yang sempat mengguyur tak menyurutkan semangat penonton untuk terus menyaksikan Mariah Carey. Teriakan histeris pun terdengar ketika Mariah tiba-tiba mengucapkan kata dalam bahasa Indonesia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Te..ri..ma...kasih," ucap Mariah Carey dengan sedikit mengeja. Bukan hanya itu, Mariah juga sempat berkomentar soal hujan yang mengguyur dan berharap konsernya akan berlangsung lancar. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
."Hujan tadi membuat panggung menjadi basah. Saya berharap dan berdoa semoga tidak terjatuh dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," kata Mariah Carey seperti melansir dari Kapanlagi.com. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Senang bukan main dan merasa terhormat bisa konser di salah satu bangunan peninggalan bersejarah di Indonesia. Dan kabarnya, ini menjadi konser outdoor satu-satunya Mariah Carey dalam rangkaian tur dunianya tahun ini. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Saya senang bisa konser dilokasi yang indah dan bersejarah serta ditemani kalian yang selalu ikut bernyanyi bersama," ucap Mariah Carey di tengah konsernya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tampil tanpa celah selama 90 menit, Mariah Carey membawakan sekitar 18 lagu. Shake It Off, Honey, Always Be My Baby, Make It Happens, Beautiful, One Sweet Day, It's Like That, dan We Belong Together tak luput dari setlist Mariah Carey. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Usai gelar konser di Candi Borobudur tadi malam, Mariah Carey akan gelar konser yang lainnya. Dengan pesawat pribadnya dari Jogjakarta, Mariah Carey akan langsung menuju Bangkok dan tanggal 9 November nanti ia akan konser di Thailand. (Bambang E.Ros/Fimela.com)