Titi Kamal ajak kedua jagoan kecilnya ke lokasi syuting film Hanum & Rangga

Rizky Mulyani diperbarui 08 Nov 2018, 06:53 WIB
Kesibukan Titi dalam berkarier tak membuatnya lupa akan tugas utamanya sebagai seorang ibu. Ketika harus syuting di Amerika, Titi pun memboyong kedua buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Titi mengatakan, saat syuting di bulan April lalu suhu di Amerika cukup dingin, hampir 7 derajat celcius. Usia kedua anaknya juga masih kecil, namun Titi senang karena bisa sekalian mengajak anak-anaknya jalan-jalan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Syuting itu bulan April, agak dingin cuaca disana, karena hampir 7 derajat celcius dan aku bawa anak juga. Masih kecil ada yang 5 bulan, ada yang 4.5 tahun. Seneng bjsa ngajak mereka jalan-jalan juga ya lumayan," ujar Titi Kamal. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sebagai ibu, Titi pun bersyukur ketika buah hatinya tidak rewel ketika diajak ke lokasi syuting yang cuacanya cukup dingin. "Nggak rewel kok, dan semua berjalan lancar," paparnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Titi mengatakan, Titi sempat mengajak anak-anaknya jalan-jalan mengunjungi beberapa tempat wisata di Amerika. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Sempat jalan-jalan juga ya ke macam-macam (tempat) lah ya buat anak kecil kayak ke Aquarium segala macam," tuturnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Film Hanum dan Rangga yang diperankan Titi Kamal ini akan tayang pada 8 November 2018 mendatang di bioskop seluruh Indonesia. (Deki Prayoga/Fimela.com)