Tampil unik, Suami Ayu Dewi tidak mau pergi bareng

Sutikno diperbarui 08 Nov 2018, 17:38 WIB
Malam itu, ibu dua anak itu tampil unik dengan koleksi fashion terbaru dari brand ternama Moschino. Ya brand tersebut dikenal keunikannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Berbeda dengan pemain lain yang membawa pasangan, saat hadir dalam gala premiere tersebut, Ayu tidak didampingi oleh suaminya. Ia mengaku sang suami tidak mau pergi bareng saat dirinya berdandan unik. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Dia selalu tahu baju-baju aku, kalau ada yang unik banget mendingan dia nggak pergi bareng. Udah gitu aja," ucap Ayu saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa malam (6/11) kemarin. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Perempuan 34 tahun kelahiran Jakarta itu mengaku kalau sang suami sering kaget dengan penampilannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Ah suami udah biasa (melihat penampilan unik). Hidup dia kan kaget-kagetan," lanjut perempuan yang dikenal berkat gayanya yang lincah serta selalu berani tampil aneh-aneh ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Masih ditempat yang sama, terkait peran yang diinginkan, Ayu ingin pengalaman berbeda diluar kesehariannya. Istri Regi Datau itu berharap bisa mendapatkan peran serius. Dalam film terbarunya Hanum & Rangga, ia berperan sebagai Iis. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Aku tuh ngarep dapat peran serius gitu, jauh dari komedi, tapi peran-peran utama. Ada (produser) yang bakal percaya nggak ya? Ya udah lah ya yang penting niat dan usaha. Kalau ada yang nawarin film perannya jauh dari komedi aku mau banget," ujar Ayu Dewi. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait