Tolak Makanan Kesukaan, Atiqah Hasiholan Bawakan Bubur untuk Ratna Sarumpaet

Sutikno diperbarui 09 Nov 2018, 07:38 WIB
Istri Rio Dewanto itu mengaku bahwa selama setahun belakangan ini, Ratna Sarumpaet rutin konsumsi obat depresi. (instagram/atiqahhasiholan)
Akibatnya, sejak resmi menjadi tahanan, kesehatan Ratna Sarumpaet menjadi semakin menurun. Ditambah lagi makannya susah. (instagram/atiqahhasiholan)
"Ya ibu saya kan memang selama dari setahun ini dibawa ke pengobatan psikiater, ada depresi memang. Jadi berasa di dalam tahanan ini, tentunya mengganggu kejiwaannya lebih buruk lagi," kata Atiqah Hasiholan, Rabu (7/11/2018). (instagram/atiqahhasiholan)
Atiqah menambahkan, kondisi ibunya menurun lantaran tidak mau makan. Bahkan, beberapa makanan yang menjadi kesukaannya sering ditolak. (instagram/atiqahhasiholan)
"Makanan kesukaan nya gak ada yang di makan, hehehe. Jadi waktu itu sempat trial and error semua jenis makanan yang enak-enak, yang menurut kita enak dibawain tapi gak kemakan akhirnya ujung-ujungnya yang kemakan yang bisa masuk bubur ya," ujarnya. (instagram/atiqahhasiholan)
Atiqah mengantarkan bubur untuk ibunya yang mendekam di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Metro Jaya akibat kasus penyebaran hoaks. (instagram/atiqahhasiholan)
"Jadi akhir-akhir ini berapa hari terakhir ini makan bubur dibikinin di rumah, makan bubur ya mungkin secara nafsu makan sih belum. Tapi paling nggak, kalau bubur kan mudah untuk dimakan," ujar Atiqah Hasiholan. (instagram/rsarumpaet)