Yovie Widianto Sukses Gelar Konser Inspirasi Cinta

Sutikno diperbarui 09 Nov 2018, 07:53 WIB
Yovie menggelar konser pada Rabu (7/11/2018) malam di JCC. Konser yang berlangsung selama kurang lebih 3,5 jam itu juga diramaikan para musisi lain. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Diantaranya Yovie bersama Kahitna, 5 Romeo, Bunga Citra Lestari (BCL), Rossa, HiVi!, Yovie & Nuno dan anaknya, Arsy Widianto. Beberapa lagu hits-nya dibawakan oleh Yovie. Terlihat para penggemarnya ikut bernayanyi. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Total 34 lagu ciptaannya dibawakan dalam konser tersebut oleh 9 musisi yang hadir. Kali ini, pria kelahiran Bandung 50 tahun silam itu mengangkat tema Inspirasi Cinta Yovie & His Friends. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Cinta dan perempuan sering menjadi inspirasi dari Yovie saat membuat lagu. Menurutnya, bukan lantaran kisah perempuan itu indah melainkan sosok ibu yang selama ini menjadi inspirasinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Ya, dari atas panggung ia menceritakan bahwa sang ibu lah orang pertama yang akan mendukungnya saat dirinya memutuskan menjadi musisi. Ibunya akan mendukung sampai kapanpun. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat masih SD Yovie meyakinkan ibunya bahwa musik bisa menjadi sesuatu. Ia sangat yakin bahwa musik menjadi jalan hidup Yovie Widianto. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Setelah 17 tahun tergabung dalam Yovie & Nuno, ia memutuskan untuk bersolo karier. Seperti diketahui, Yovie & Nuno dibentuk sejak tahun 2001 di Bandung. Lima album telah diluncurkan dan pernah menyabet penghargaan. (Nurwahyunan/Fimela.com)