Prilly Latuconsina Tampil Cantik dalam Acara Diwali

Sutikno diperbarui 10 Nov 2018, 07:00 WIB
Prilly hadir di dampingi sang kekasih, Maxime Bouttier. Ia tampil cantik dengan busana India warna merah yang dikanakan. Selain itu, penampilannya juga semakin lengkap dengan banyaknya aksesori. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan kelahiran Tangerang 22 tahun itu mengaku sejak beberapa hari mempersiapkan untuk tampil dalam acara tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi ini pertama kalinya aku datang ke Diawlinya MD. Dress code kan emang Bollywood jadi aku buat khusus untuk MD Pictures, aku jahit dan pakai aksesoris India dan make up India gitu," kata Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Fimela.com)
Beberapa hari Prilly menyiapkan baju untuk acara Diwali tersebut. Bersyukur lantaran tukang jahitnya sudah mengerti dengan kemauannnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Seminggu kurang (buat bajunya), aku langsung ukur, pilih bahan langsung dijahit dan mereka khusus jual baju India, udah ngerti banget mereka sama kemauan aku," tambah Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lantas apa alasan bintang film Danur itu memilih warna merah? Ia mengaku bahwa warna merah menjadi warna kesukaannya. Sedangkan sang kekasih, Maxime tidak sempat menyiapkannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku ga sempet (pakai baju India), harusnya syuting hari ini, jadi cuma pakai ini aja," papar Maxime Bouttier. (Adrian Putra/Fimela.com)