Konser Guns N' Roses Sukses Obati Kerinduan Penggemar

Rizky Mulyani diperbarui 09 Nov 2018, 12:00 WIB
Axl Rose, Slash, Duff McKagan tampil dengan maksimal di setiap lagu yang mereka dendangkan. Di lagu Attitude, Duff tak hanya beraksi dengan bassnya namun juga secara penuh menyumbangkan vokalnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Konser Guns N’Roses ‘Not In This Lifetime’ ini dipromotori oleh TEM dan Unusual Entertainment. Sebanyak 27 lagu mereka dendangkan, ditambahkan dengan penampilan Slash bersolo gitar di tengah penampilannya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Kemeriahan konser Guns N’ Roses ini pastinya juga karena kehadiran Slash dan Duff. Mereka pun juga yang membuat konser ‘Not In This Lifetime’ yang digelar sejak April 2016 silam. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tepat pukul 20.12 WIB, konser pun dimulai. Suasana begitu syahdu ketika lampu-lampu dimatikan setelah konser tersebut diawali dengan penampilan Kikan yang memandu penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Seperti konser-konser sebelumnya, Axl dan lainnya mengguncang panggung dengan lantunan lagu ‘It’ So Easy’ dari album pertama mereka. Dilanjutkan dengan Apetite for Destruction (1987)’. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Panggung semakin meriah dengan intro yang khas dari lagu andalan mereka yang berjudul ‘November Rain’. Lagu tersebut mereka bawakan setelah “Sweet Child O Mine’ mengudara dan semakin membuat penonton larut di dalamnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Penonton makin bergejolak, meski hujan tak mengguyur lokasi konser Guns N’ Roses tadi malam, namun para penonton tetap meresapi lagu November Rain dengan intro nya yang begitu khas. (Bambang E.Ros/Fimela.com)