Terlihat Awet Muda, Ini yang Dilakukan Alexandra Gottardo

Sutikno diperbarui 11 Nov 2018, 07:00 WIB
Usai menghadiri acara preskon film terbarunya Hanum & Rangga, Alexandra yang memiliki bentuk tubuh semampai. Tidak sedikit wanita yang iri dengan penampilannya. (Instagram/got_alex)
Postur tubuh yang ideal layaknya model meski telah memiliki seorang anak. Ia mengaku tidak rutin olahraga. Tapi, ia mengaku tipe orang yang tidak bisa diam. Selalu ada aktivitas yang dikerjakan. (Instagram/got_alex)
Selain memperbanyak aktivitas, pemeran sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu mengaku menjaga pola makan. Ia juga tidak terlalu ekstrim soal asupan makanan. (Instagram/got_alex)
"Aku enggak nyemil tapi makan aja. Jadi bukan apa-apa, ya normal aja. Contoh kalau mau syuting di atur dulu enggak makan karbo. Protein aja sayuran buah. Kalau enggak mau syuting ya biasa aja. Makan nasi iya. Enggak usah di pikir ekstrim harus bagaimananya," tambah Alexandra Gottardo. (got_alex)
Tidak hanya menjaga tubuhnya tetap ideal, pemeran Baby dalam film Pinky Promise itu juga tidak takut dengan usianya yang semakin tua. Bisa jadi pemikiran yang santai tersebut membuatnya terlihat awet muda. (Instagram/got_alex)
"Bukan menjaga tubuh lagi sih tapi menjaga dari atas sampai bawah kayak yang pasti gini, aku bukan tipe orang yang takut tua udah, aku orangnya relax aku bukan tipe orang yang ribet, aku orangnya santai," ujarnya. (Instagram/got_alex)
"Mungkin dengan cara berpikir kita dan tidak terlalu takut dengan penuaan atau takut jadi ibu-ibu makin kita relax membuat diri kita untuk di bawa enjoy di bawa asik aja, relax mungkin orang bisa terlihat muda dari situ," lanjut Alexandra Gottardo. (Instagram/got_alex)