Liburan Raisa dan Hamish Daud ke Disneyland

Sutikno diperbarui 11 Nov 2018, 11:00 WIB
Raisa dan Hamish sedang mengisi waktu liburnya dengan mengunjungi Disneyland, Tokyo, Jepang. Bagi Hamish, ini merupakan pengalaman pertamanya. (instagram/raisa6690)
"Went to Disney Land for the 1st time! #betterlatethannever," tulis Hamish Daud di Instagram, saat dikutip Fimela.com Jumat (9/11). (instagram/ raisadanhamish)
Potret bahagia terpancar dari pasangan yang tengah menanti kehadiran anak pertama ini. (instagram/raisadanhamish)
Raisa tampak cantik mengenakan polkadot hitam kuning. Sedangkan sang suami terlihat gagah dengan kemeja biru dongker. (instagram/raisadanhamish)
Penampilan Raisa dan Hamish semakin sempurna dengan aksesoris khas Disneyland. Penyanyi cantik itu mengenakan bando telinga mickey mouse di kepalanya, sedangkan Hamis tampil dengan mantel monster. (instagram/raisadanhamish)
Potret bahagia pasangan yang tengah menanti kehadiran anak pertama ini. Sebelumnya, pasangan ini terlihat sedang menikmati liburan nonton Motogp di Sepang Malaysia. (instagram/raisadanhamish)
Beberapa foto dibagikan oleh Raisa dan Hamish saat menikmati liburan berdua. Begitu juga saat menyaksikan motogp di Sepang Malaysia. (instagram/raisadanhamish)

Tag Terkait