Belum Ingin Nikah, Maudy Ayunda Masih Fokus Pendidikan

Sutikno diperbarui 11 Nov 2018, 21:00 WIB
Cantik, pintar dan memiliki banyak talenta, itulah gambaran penyanyi dan pemeran serta bintang iklan Maudy Ayunda. Seperti diketahui, pemeran dalam film Rudy Habibie itu fokus pendidikan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Ditemui di acara Indonesia Women Forum (IWF) dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018), Maudy mengaku telah memiliki rencana dalam lima tahun kedepan adalah mengejar karier serta pendidikan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Tentunya aku udah ada angan-angan, aku pengin misalnya kuliah udah selesai S2, mungkin ada impian juga di dunia pendidikan buat Indonesia , terus mungkin impian personal juga. Cuma, udah ada impiannya," ujarnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Saat disinggung soal pernikahan, Pemeran Utama Wanita Terpilih di Festival Film Jakarta 2006 itu mengaku menikah bukan menjadi fokus utamanya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Paling ada rencana (menikah), cuma belum yang mendominasi hidup aku sih karena aku masih mikir s2, pendidikan, social activity aku. Jadi, ada, cuma bukan satu satunya," ujar Maudy Ayunda. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Hingga kini, Maudy mengaku belum ada tuntutan dari orangtua untuk segera nikah. Kedua orangtuanya meminta Maudy untuk mengenali diri sendiri baru menikah. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kalau sekarang belum ada tuntutan karena mama sama papa meminta ku sebelum nikah aku harus udah nyaman sama diri aku sendiri, mengenali diri sendiri dan udah ready juga, kesiapan," tegas Maudy Ayunda. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait