Cara Hemat Virgoun dalam Berbelanja

Rizky Mulyani diperbarui 12 Nov 2018, 07:53 WIB
Seperti saat ditemui sebelum konser DANA, dikawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/11/2018), Virgoun berbagi cara agar keuangannya tetap teratur saat berbelanja. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Salah satu cara yang dilakukan Virgoun adalah membuat list barang-barang yang akan dibelinya. Menurutnya, gaji atau pemasukan harus diatur sedemikian rupa (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Pakai list lah mau apa aja. Karena gaji itu kan kaya pahala ya ada tapi nggak keliatan kadang cuma numpang lewat," ungkap pelantun Surat Cinta Untuk Starla ini (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bukan hanya itu, Virgoun pun beruntug ketika sistem keuangannya dibantu sang istri. Ada pemetaannya tersendiri untuk kebutuhan setiap bulannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Jadi kebetulan dibantu istri untuk memanaj keuangan si jadi ada post sendiri untuk belanja bulanan dan diluar keperluaan," tutur Virgoun. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Virgoun mengaku dirinya sering melakukan pemborosan dalam berbelanja. Namun barang-barang yang dibelinya cukup berharga dan bisa dijadikan investasi. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Sering (boros), tapi yang pastiin aja ya kita beli worth it, yang suatu saat dijual harganya masih ada jadi ga pemborosan sih jatohnya kayak investasi," papar Virgoun. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait