Alasan Acha Septriasa Tolak Tawaran Main Film

Rizky Mulyani diperbarui 12 Nov 2018, 17:38 WIB
Sudah cukup lama tak terlihat di dunia perfilman, Acha yang belum lama ini membintangi film Hanum dan Rangga menceritakan kalau dirinya memang menolak banyak tawaran main film. Ada apa? (Instagram/septriasaacha)
Ketika Acha menerima tawaran bermain film, sudah pasti dirinya harus bolak-balik Australia-Indonesia. Lelah pun sudah pasti dirasakan ibu satu anak ini dan itu pun menjadi alasan mengapa dirinya menolak beberapa tawaran bermain film. (Instagram/septriasaacha)
"Iyah karena kan capek. Jadi sekarang aku enggak banyak lagi waktu di Indonesia, karena memang ada waktu visa yang membuat aku banyak waktu di Australia. Jadi yah sekarang tinggal di Australia, sampai aku menolak pekerjaan, beberapa," kata Acha Septriasa. (Instagram/septriasaacha)
Di bulan depan, Acha pun memiliki tawaran pekerjaan di Indonesia, namun ia tak mengambilnya karena lagi-lagi capek bolak-balik antara Indonesia-Australia dan sebaliknya. (Instagram/septriasaacha)
"Ada pekerjaan masuk untuk bulan depan, tapi enggak aku ambil karena capek bolak-baliknya itu sih," lanjut Acha Septriasa. (Instagram/septriasaacha)
Dikatakan Acha Septriasa, dirinya baru bisa aktif bekerja lagi di dunia entertain pada tahun 2019 mendatang. Alasannya, ia ingin sang buah hati, Bridgia Kalina, tumbuh lebih besar. (Instagram/septriasaacha)
"Aku bilang hanya bisa di bulan apa gitu kerja. Mungkin tahun depan kali yah mulai aktif lagi, karena memang nunggu anak besar dulu," ungkap Acha Septriasa. (Instagram/septriasaacha)

Tag Terkait