Rahasia di Balik Body Goals Cinta Laura

Rizky Mulyani diperbarui 12 Nov 2018, 14:08 WIB
Tinggi dan langsing, bentuk tubuh yang begitu proposional pastinya. Begitu lah Cinta di mata para perempuan. Ternyata, di balik itu semua dirinya memiliki rahasia tersendiri agar tubuhnya tetap langsing dan sehat pastinya. (Instagram/claurakiehl)
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, Cinta yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu berbagi rahasianya. Salah satunya adalah menghindari makanan yang mengandung santan. Meski sebenarnya Cinta memang tak menyukai makanan bersantan. (Instagram/claurakiehl)
"Bukan (cara menjaga tubuh), karena nggak suka santen aja. Kalau lagi lebaran kan banyak makanan yang ada santannya, aku biasanya pilih makanan sendiri atau aku ambil ayamnya nggak pakai airnya karena terlalu banyak santan," ujarnya. (Instagram/claurakiehl)
Uniknya, dengan tubuh yang proposional tersebut Cinta justru tidak pernah menimbang berat badannya. Kalau ditanya pun, Cinta tidak tahu berapa berat badannya sekarang ini. (Instagram/claurakiehl)
"Kalau buat aku, aku nggak pernah cek berat badan aku. Kalau ditanya berapa berat badannya aku nggak tau. Tapi karena aku punya personal trainer dan sering olahraga aku selalu cek dari berapa persen lemak di badan aku,” lanjut Cinta. (Instagram/claurakiehl)
Bukan hanya sekedar menjaga pola makan, namun Cinta juga salah satu perempuan yang gemar berolahraga. Baik pagi dan sore hari, Cinta selalu memiliki jadwal berolahraga demi kesehatannya. (Instagram/claurakiehl)
"Kalau olahraga kalau pagi-pagi seminggu lima kali, bareng personal training aku kalau ada waktu sore-sorenya. Kalau nggak boxing, kalau nggak naik sepeda dengan musik yang keras,” ujar Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Tag Terkait