Potret Cantik Adriana Lima di Show Terakhirnya untuk Victoria’s Secret

Rizky Mulyani diperbarui 12 Nov 2018, 12:00 WIB
Sebanyak 18 kali sudah Adriana tampil di atas panggung pertunjukan pakaian dalam kelas dunia tersebut, Penampilan yang dipersembahkannya selama ini memang selalu penuh emosional dan memukau pastinya. (Thomas Concordia / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Kabar menyedihkan ini datang langsung dari unggahan di akun Instagram model asal Brazil ini. Ia menuliskan kalimat yang begitu mendalam sebagai tanda ucapan terimakasihnya kepada Victoria’s Secret yang sudah mempercayainya tampil di panggung megah tersebut. (Angela Weiss / AFP)
"Dear Victoria, Terima kasih telah menunjukkan kepada saya dunia, berbagi rahasia, dan yang paling penting tidak hanya memberi saya sayap tetap mengajari untuk terbang," tulis Adriana Lima. (TIMOTHY A. CLARY / AFP)
Seperti yang dikutip dari Harpersbazaar.com pada Jumat (9/11/2018), Adriana ternyata punya alasan yang mulia di balik keputusannya berhenti jadi Angel di Vicotria’s Secret. Kabarnya, ia akan melakukan proyek pemberdayaan perempuan. (Thomas Concordia / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Saya akan beralih untuk mendukung perempuan dan membangun koneksi dengan proyek yang berbeda, yang mendukung perempuan di seluruh dunia. Ini masa depan saya sekarang. Saya merasa senang masih menjadi bagian dari Victoria's Secret tahun ini," ungkapnya. (Angela Weiss / AFP)
Penampilan terakhir Adriana begitu mengesankan. Emosional yang dihadirkannya di depan penonton selama runway begitu tampak. Dan di titik terakhir, ikon Victoria’s Secret ini meletakan tangannya di dada dan menundukan kepala sebagai tanda dirinya pamit. (Angela Weiss / AFP)
Adriana Lima tak kuasa menahan tangis pastinya untuk menggantungkan sayap penuh kenangan tersebut. Potret cantiknya di atas panggung Victoria’s Secret 2018 pun akan menjadi kenangan yang begitu indah. (Thomas Concordia / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)