Tampil di The 90's Festival 2018, Blue Sukses Hipnotis Penonton

Rizky Mulyani diperbarui 12 Nov 2018, 20:38 WIB
Tampil di panggung the 90's Festival, Blue dengan lagu-lagunya berhasil menghipnotis para penggemarnya. Kehadiran Blue seakan magnet dan membuat penonton langsung ramai memadati Arena Gambir Expo Kemayoran. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Blue langsung menghibur penggemarnya yang hadir dengan melantunkan lagu bertajuk All Rise. Seketika, lokasi tersebut berubah menjadi tempat karaoke karena semua penonton langsung bernyanyi dan bergoyang bersama. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bubblin dan Fly By kemudian dilantunkan Blue dan pastinya membuat para penonton semakin bersorak. Lalu secara bergantian mereka menyapa para penggemar yang hadir. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Aku cinta kalian," ucap Simon Weebe dalam bahasa Indonesia. "Senang sekali rasanya bisa kembali ke Jakarta," kata Simon melanjutkan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Penampilan yang begitu enerjik masih terlihat dari grup vokal Blue. Koreografi yang begitu kompak masih mereka suguhkan. Duncan James sempat meminta penonton untuk mengikuti gerakan tariannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Penampilan Blue ditutup dengan lagunya yang berjudul One Love. Saat lagu itu dimainkan, penonton seolah menemukan lagu Blue yang benar-benar dinanti. Lagi-lagi, semuanya pun ikut bernyanyi bersama. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Usai lagu One Love dibawakan, satu persatu anggota Blue pun meninggalkan panggung. Seolah tak puas, penonton berteriak meminta idolanya itu untuk kembali menghibur. Hingga kemudian para personel Blue kembali ke panggung, lagu Best In Me pun menjadi suguhan terakhirnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)