Setelah 30 Tahun, Anang Hermansyah Kembali Jadi Anak Band

Sutikno diperbarui 13 Nov 2018, 07:38 WIB
Anang bersama band yang dibentuk puluhan tahun lalu kembali menyapa penggemarnya yang hadir dalam acara musik 90's festival. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi tampil dalam acara tersebut, Anang bersama teman-temannya kembali berkumpul bersama. Beberapa lagu hitsnya dibawakan oleh Anang dan kawan-kawan. Serta lagu milik Slank Terlalu Manis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Anang dan kawan-kawan tampil sekitar pukul 17.00 WIB di panggung 90's Stage. Perhelatan The 90's Festival itu di helat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kidnap membawakan lagu-lagu yang pernah diluncurkan puluhan tahun silam. Selain itu, juga membawakan lagu baru ciptaan Koes Plus yang belum sempat di rilis. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini lagu ayahnya Damon Koeswoyo (Gitaris Kidnap Katrina) yang nggak pernah dirilis Koes Plus. Kita rilis lagu ini dengan arnsemen dan gaya kita sendiri. Semoga almarhum Yon Koeswoyo bisa tersenyum," ujar Anang Hermansyah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tawa penonton pecah ketika Anang menyapa istri dan anaknya. Anggota DPR itu berseloroh anak band manggung disamperin anak (Arsy). Lantaran anaknya mendekati saat sedang di atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Masa anak band manggung disamperin anak. Daritadi bilang katanya habis manggung ayah langsung pulang, kayaknya nggak percayaan banget, sebenernya yang nggak percaya itu istri saya kali," ujar Anang Hermansyah diiringi gelak tawa. (Adrian Putra/Bintang.com)