Dipingit, Ini yang Buat Paula Verhoeven Kangen Baim Wong

Sutikno diperbarui 13 Nov 2018, 07:53 WIB
Sesuai dengan adat Jawa yang akan digunakan pada pernikahannya nanti, keduanya menjalani tradisi pigitan. Saat menjalani tradisi tersebut, calon pengantin wanita tidak diperkenankan ketemu dengan mempelai pria. (Instagram/baimwong)
Hal yang sama dilakukan oleh Baim Wong dan Paula. Karena menjalani tradisi tersebut, keduanya tidak bisa ketemu kembali hingga pada hari pernikahannya tiba. (Instagram/baimwong)
Tidak bisa ketemu dengan pujaan hati, membuat rasa kangen mulai datang. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram masing-masing. Baim mengaku mulai kangen, begitu juga Paula. (Instagram/baimwong)
"Yah udah dipingit .. ga bisa ketemu sampe nikahan ☹. #24november2018 #💍," tulis Baim Wong sebagai keterangan foto hitam putih yang penuh ceria. (Instagram/paula_verhoeven)
Masih dalam foto yang sama dengan yang diunggah Baim, Paula juga mengunggah di akun instagramnya. Dalam keterangan foto, ia mengungkapkan rasa kangennya dipeluk bintang film dan sinetron tersebut. (Instagram/paula_verhoeven)
"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa aku merindukan pelukanmu saat ini," tulis Paula sebagai keterangan foto yang diunggah 10 November 2018. (Instagram/baimwong)
Seperti diketahui, Baim Wong resmi melamar sang kekasih, Paula Verhoeven pada Sabtu (21/7/2018). Pria yang mengaku selalu mengikuti nasehat ayahnya itu melamar setelah tiga bulan kenal. Paula dan Baim akan nikah pada 22 akad, dan resepsi 24 November ini. (Instagram/baimwong)