Sheila On 7 Sukses Tutup 90's Festival 2018

Sutikno diperbarui 13 Nov 2018, 12:00 WIB
90's Festival baru saja ditutup oleh penampilan Sheila On 7. Acara tahunan yang berlansgung di Gambir Expo, Kemayoran itu ditutup oleh aksi Duta dan kawan-kawan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski tampil sudah larut malam, ribuan penggemar Sheila On 7 masih tetap semangat.Hal itu terlihat saat Duta dan kawan-kawan baru naik ke atas panggung sekitar pukul 23.30 WIB. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Lagu Bila Kau Tak di Sampingku, Jadikan Aku Pacarmu dan Sahabat Sejati sukses membakar semangat para Sheila genk (penggemar Sheila On 7). Antusias para penggemar itu terlihat hingga akhir penampilan Sheila pada pukul 00.30 WIB. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Para penonton yang sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu yang dibawakan ikut bernyanyi bersama. Sekitar 17 lagu dibawakan Duta dan kawan-kawan sebagai penutup festival tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski malam mulai berganti hari, para penonton terlihat begitu semangat mengikuti bait demi bait yang dibawakan Duta. Vokalis Sheila On 7 itu mengaku senang lantaran bisa kembali bersama dengan para penggemarnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Penampilan Sheila On 7 malam itu menyanyikan lebih banyak dibanding beberapa pengisi acara yang telah digelar empat tahun ini. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Lagu-lagu hits dibawakan Sheila On 7, diantaranya Seberapa Pantas, Dan, Hari Bersamanya dan masih banyak lagi. Lagu Sebuah Kisah Klasik dibawakan sebagai penutup aksi panggungnya di 90's Festival. (Nurwahyunan/Fimela.com)