Malam Tahun Baru, Rossa Ajak Keluarga untuk Saksikan Konsernya

Sutikno diperbarui 14 Nov 2018, 06:53 WIB
Saat menggelar jumpa pers di kawasan Gandaria, Senin (12/11) Rossa mengaku sudah empat tahun terakhir ini tidak mengisi acara di Jakarta pada malam pergantian tahun. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lantas apa yang menjadi alasan ibu satu anak itu menggelar konser di Jakarta pada malam pergantian tahun ini. Rossa akan menggelar konser dengan tema Grand Fantasia. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tahun ini di Jakarta setelah empat tahun nggak ngisi di Jakarta. Jadi aku pengen balik ke Jakarta untuk nyanyi di tahun baru ini. Pastinya karena honor yang ditawarkan," ujarnya saat ditemui dikawasan Gandaria, Senin (12/11/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Nggak hanya itu saja, ada beberapa kriteria kalau bisa memungkinkan acara keluarga jadi pengen tempat family friendly supaya anak kecil bisa ikut nikmatin, karena fans aku bukan orang dewasa aja," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pada konser mininya nanti, Rossa akan membawakan lagu sekitar 17 sampai 20 lagu. Selain lagu hits-nya juga akan membawakan lagu miliki orang lain yang akan dibawakan dalam konser sekitar dua jam tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pada malam pergantian tahun nanti, Rossa akan membawa kedua orangtuanya serta anaknya. Malam pergantian tahun ini juga dimanfaatkan sebagai ajang kumpul keluarga. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kesempatan bisa kumpul keluarga, mereka bisa liat aku dipanggung, dan bisa tahun baru bareng-bareng. Aku bawa mama papa, adik dan keluarganya. Sekitar 5 kamar yang di booking aku," papar Rossa. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait