Nostalgia Baareng The Moffats di Panggung The 90's Festival 2018

Rizky Mulyani diperbarui 13 Nov 2018, 17:38 WIB
Grup musik ini dijadwalkan manggung pukul 19.00 WIB, namun selepas petang para penonton sudah datang berbondong-bondong menunggu The Moffats. Lagu bertajuk I’ll Be There menjadi pembuka penampilannya kala itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kehadiran Scott, Clint, Bob, dan Dave Moffat pun membuat para penonton terkejut dan menjerit histeris. Salah satu personel mereka pun menyapa para penggemar dengan menanyakan kabarnya (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Apa kabar semuanya, apa kalian siap?," ucap Clint sebelum memulai aksi di panggung megah tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Senang rasanya bisa kembali ke Jakarta," kata Dave dari balik keyboard-nya yang ikutan berbincang menyapa penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hanya itu, merekajuga melantunkan lagu-lagu andalannya seperti Here I am, Like I Love You, dan Girls of My Dreams. Di tengah-tengah penampilannya, grup musik ini juga mengajak penonton berswafoto. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalian menikmati malam ini? Musik 90an membawa banyak kenangan ya?," ujar Dave Moffat yang dilanjutkan dengan lagu Baby Blue. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tampil sekitar satu jam, The Moffats sukses menghadirkan nostalgia bagi para pendengar musik era 90an. Lagu-lagu seperti Now And Forever, Misery, Secret, dan I Miss You Like Crazy sukses membuat penonton yang hadir bernyanyi bersama sambil bernostalgia. (Nurwahyunan/Bintang.com)