Cantiknya Ranty Maria Seperti Boneka Hidup

Sutikno diperbarui 14 Nov 2018, 07:53 WIB
Malam itu, bintang sinetron Anak Langit itu tampil cantik dengan membiarkan rambut hitam panjang dibiarkan tergerai namun tetap rapi dengan belahan di tengah. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Perempuan kelahiran Jakarta 19 tahun itu cantik nan anggun mengenakan gaun panjang warna putih dengan berhias manik-manik. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Senyum ceria saat melintas di red carpet saat awak media melakukan pemotretan dan wawancara. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Meski belum lama ini hubungan asmaranya dengan Ammar Zoni kandas, pemeran Ratna dalam sinetron 7 Manusia Harimau itu tetap mengumbar senyum di hadapan media. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Penampilan pemeran film Love is Cinta itu juga mendapat banyak pujian dari warganet. Beberapa foto dibagikan di Instagramnya saat mengenakan dress tersebut. Selain pujian cantik, Ranty juga dikira boneka hidup dan seperti putri kerajaan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Silet Awards 2018 in @yenty_tan," tulis rantymaria sebagai keterangan dua foto yang dibagikan 13 November. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Hemmmm Cantiknya over load," tulis erina.mahr. "Cantikkk banget," tulis triyantisyarifah. "Barbie hidup," tulis munamaya2794. "Kaya putri keraja'an majapahit," tulis eddorius7. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait