Potret Kompak Ririn Ekawati dan Rini Yulianti

Sutikno diperbarui 15 Nov 2018, 17:38 WIB
Kejutan ulang tahun juga diberikan dari keluarganya. Terlihat potret hangat keluarga Ririn dan Rini bersama orangtua serta keluarganya. (instagram/riniyulianti)
"Happy birthday my sister, my best friend, my human diary, and my other half.. Doaku selalu semoga kaka ku selalu sehat, happy, diberikan umur panjang, rezeky yg lancar, selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin.." tulis Rini Yulianty. (instagram/riniyulianti)
Selain mendoakan, penyanyi yang belum lama ini baru saja melahirkan itu juga mengungkapkan sikap kakanya. Penyanyang, pengertian dan selalu mendampingi suka maupun duka. (instagram/riniyulianti)
"Terima kasih sudah menjadi kaka yg sangat baik, penyayang, pengertian dan selalu ada di samping ku dalam keadaan apapun selama ini.. You mean the world to me.. I Love you so much 💙🎂😘🙏🏼," lanjut Rini. (instagram/riniyulianti)
Kedua selebriti ini juga dikenal begitu kompak. Bahkan, dalam instagram keduanya. kakak beradik itu sering tampil kompak dengan busana yang dikenakan dalam beberapa kesempatan. (instagram/riniyulianti)
"@ririnekawati bukan hanya sebagai kk kesayangan ku tp segala gala nya buat aku. Bisa menjadi sahabat, tempat curhat, tempat berbagi.. Selain sebagai kk ku yg sangat seru dan menyenangkan," tulis riniyulianti. (instagram/riniyulianti)
Potret akrab kakak beradik Rini Yulianti dan Ririn Ekawati. Keduanya terlihat mengadu dagunya. Potret akrab kakak beradik ini begitu tergambar. "Kiss dagu... hahaha gemesss sama kamu kk @ririnekawati," tulis Ririn. (instagram/riniyulianti)