Menanti Lahirnya Anak Ketiga, Ini yang Dilakukan Ricky Harun dan Herfiza

Rizky Mulyani diperbarui 14 Nov 2018, 12:00 WIB
Melansir dari Kapanlagi.com, Herfiza mengatakan kalau penantian anak ketiganya ini tidak membuat dirinya dan sang suami khawatir. Mereka lebih bisa mengatasi segalanya, mengambil pelajaran dari dua anak sebelumnya. (Instagram/herfiza)
"(Anak) yang ketiga lebih santai. Lebih bisa mengatasi semuanya. Udah ngerti begini begitu. Dalam hal beli barang juga udah tahu yang kepakai apa, yang nggak kepakai apa. Udah kepikiran lah nanti lahiran mau beli ini. Lebih tertata aja," ujar Herfiza. (Instagram/herfiza)
Sebagai suami yang pastinya mengikuti perkembangan kehamilan sang istri juga mengatakan kalau untuk membeli perlengkapan juga diminimalisir. Mereka hanya membeli barang-barang yang sangat diperlukan, seperti baju misalnya. (Instagram/herfiza)
"Sekarang udah meminimkan kan lah, dibeli yang dipakai banget kayak baju," timpal sang suami Ricky Harun. (Instagram/herfiza)
Jelang hari bahagianya tersebut, Herfiza tidak mengurangi kegiatannya. Ia masih sibuk mengisi acara dan tidak merasa lelah. Sejak awal kehamilan anak ketiganya, Herfiza memang selalu merasa baik-baik saja soal kandungannya. (Instagram/rickyharun)
"Justru ini kan mau ngelahirin. Jadi aktivitasnya berjalan memang sudah dianjurin supaya bayinya turun ke bawah," lanjut Ricky Harun. (Instagram/rickyharun)
Bahagia pasti dirasakan Ricky Harun dan Herfiza jelang kelahiran anak ketiganya. Seperti kabar yang tersiar kalau Ricky dan Herfiza memang ingin memiliki anak yang banyak. Anak ketiga belum lahir pun sudah menanti kehamilan anak keempat. (Instagram/rickyharun)