Impian Nadine Chandrawinata Liburan Bersama Orang Spesial ke New Zaeland Terwujud

Sutikno diperbarui 15 Nov 2018, 06:53 WIB
Di temui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Selasa (12/11) pasangan suami istri itu menceritakan keseruannya menikmati liburan bersamanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Yang dirasakan banyak sih. Serulah, seru yang pastinya. Apalagi juga kita quality time juga. Seru. Sekalinya di situ juga punya titik yang bagus, jadi yang saya lihat enggak cuman Nadine doang tapi juga ada pemandangan yang bagus," ujar Dimas Anggara. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selama enam hari Dimas dan Nadine menjalani bulan madunya. Diantaranya mengunjungi Queenstown, Wanaka, dan Fiorland. Menurut Nadine, Selandia Baru merupakan salah satu tempat yang menjadi impian berbulan madu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Nadine mengaku kaget saat mendengar keputusan sang suami yang mengiyakan ke New Zaeland. Nadine sendiri tidak menyangka, awalnya sang suami terlihat santai saat diajak ke tempat impian bersama orang spesial. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sebelum kenal dia memang ada keinginan ke sana (New Zealand) bersama orang spesial, sebelumnya pernah bawa orang tua, teman, aku harap nanti pas punya suami bisa ke sana, ke titik yang dipilih belum pernah aku lakukan," tutup Nadine Chandrawinata. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kaget pas Dimas bilang mau ke New Zealand. Kebetulan Dimas juga suka sky dive, melihat keindahan di sana, yaudah coba deh trip ke sana dan berhasil juga, kita enam hari aja sih di sana," kata Nadine Chandrawinata. (Adrian Putra/Fimela.com)
Berbagai pengalaman baru dan seru dirasakan Nadine dan Dimas menjalani honeymoon. Melakukan petualangan romantis di Queenstown dan makan malam dengan dikelilingi pemandangan spektakuler di Jack's Point. Nadine juga kaget melihat Dimas berani mencoba skydive di Wanaka. (Adrian Putra/Fimela.com)