Soal Momongan, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Pasrah

Sutikno diperbarui 15 Nov 2018, 17:38 WIB
"Kalau tiap keluarga pasti ingin memiliki momongan itu kan, tapi semua kita balik ke Tuhan kalau Tuhan menghendaki kita untuk miliki sekarang kenapa nggak. Kalau misalnya belum ya mungkin nanti," kata Nadine di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tuhan taulah yang terbaik buat kita apa, yang pasti kita menikmati hari demi hari oh iya dia suamiku sekarang haha," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau tiap keluarga pasti ingin memiliki momongan itu kan, tapi semua kita balik ke Tuhan kalau Tuhan menghendaki kita untuk miliki sekarang kenapa nggak. Kalau misalnya belum ya mungkin nanti," kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).
Hal yang sama juga pada Dimas. Terkait momongan, Dimas juga pasrah dan menyerahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dimas juga tak mengetahui ingin punya anak berapa. Ia mengaku siap menerima takdir yang digariskan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Waduh punya anak berapa, tergantung Tuhan ngasinya berapa kalau saya sih saya gak pernah muluk-muluk mau berapa mimpinya. Apa saja yang dikasih berarti itu yang harus saya jaga," tegas Dimas Anggara. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat belum memiliki momongan, Nadine Chandrawinata mengaku sedang menikmati hari demi harinya bersama sang suami tercintanya, Dimas Anggara. (Adrian Putra/Fimela.com)
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga belum memiliki rencana untuk program memiliki anak. Keduanya masih santai dan menikmati hari-harinya berdua. (Adrian Putra/Fimela.com)