Intip Gaya Aurel Hermansyah saat Liburan di Gunung Bromo

Rizky Mulyani diperbarui 14 Nov 2018, 20:38 WIB
Terlepas bicara soal liburan, gaya Aurel dalam berbagai kesempatan juga selalu memikat. Seperti dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, berlatar pemandangan gunung, Aurel tampil cantik dengan baju hangatnya. (Instagram/aurelhermansyah)
Nah, kalau yang satu ini Aurel yang memakai hoodie biru muda tampak sedang berada di dalam mobil jeep yang biasa dikemudikan di Bromo. Duduk di belakang kemudi, Aurel tampak sedang menikmati suasana di sana. (Instagram/aurelhermansyah)
Untuk yang satu ini, Aurel berdiri di depan mobil jeep hitam sambil menatap pemandangan yang begitu indah di Bromo. Gayanya begitu sporty kan? Celana hitam dipadukan dengan sweater biru muda dan sneakers putihnya. (Instagram/aurelhermansyah)
Aurel terlihat begitu bahagia di liburannya menikmati pemandangan gunung Bromo. Senyumannya begitu natural sambil menikmati momen spesialnya tersebut. (Instagram/aurelhermansyah)
Ashanty juga ikut liburan bersama Aurel. Dari video singkat yang diunggah, Aurel terlihat begitu lepas dengan menari-nari di hamparan yang lapang. Terlihat juga ia memeluk erat sang bunda, Ashanty. (Instagram/aurelhermansyah)
Dalam video tersebut juga beberapa kali terlihat Aurel bergaya di dalam mobil jeep. Seperti yang satu ini, Aurel mirror selfie di salah satu kaca spion mobil jeep. (Instagram/aurelhermansyah)
Liburan kali ini bukan yang pertamakalinya bagi Aurel Hermansyah dan keluarga Asix. Kalau biasanya mereka pilih liburan ke luar negeri, namun kali ini mereka lebih memilih Gunung Bromo. (Instagram/aurelhermansyah)