Jeremy Thomas Kagum dengan Valerie Thomas yang Utamakan Pendidikan

Rizky Mulyani diperbarui 15 Nov 2018, 07:53 WIB
Sekarang ini Valerie sedang menyelesaikan pendidikannya di University of London dan masih kurang satu setengah tahun lagi untuk belajar di bidang bisnis, art dan politik. Di sisi lain, ia juga mendapatkan tawaran bermain film. (Instagram/jeremythomas_jt)
Sebagai ayah, Jeremy pun selalu mendukung apapun yang dilakukan Valerie. Namun sang ayah kagum ketika Valerie tidak ingin mengorbankan sekolahnya demi berakting di dunia film. (Instagram/jeremythomas_jt)
"Valerie sekarang msh fokus dengan sekolah dan Adidas campaign-nya. Oh iya Valerie tawaran filmnya banyak sekali cuma dia sangat idealis, sangat strict sekali,” ujar Jeremy Thomas seperti melansir dari Kapanlagi.com (Instagram/jeremythomas_jt)
“Kalau dia harus melanggar waktu sekolah, ya dia nggak mau. Tiga hari bolos dia nggak mau which is bagus sih," lanjutnya. (Instagram/jeremythomas_jt)
Jeremy mengatakan kalau dirinya dan anak-anak terbilang cukup dekat karena mereka sering bercerita satu sama lain mengenai hal apapun. Kebiasaan tersebut lah yang membuat hubungan ayah dan anak-anaknya menjadi sangat dekat. (Instagram/jeremythomas_jt)
"Ya saya sama Valerie cukup banyak berinteraksi dengan baik. Keluarga kami mempunyai komunikasi yang cukup intens. Semuanya kami bicarakan baik buruk biar enak. Semuanya kami discuss kepada Valerie, Axel dan juga Ina,” ungkap Jeremy. (Instagram/jeremythomas_jt)
Sekarang ini Jeremy Thomas memang sudah cukup jarang terlihat di dunia sinetron, namun terkadang masih muncul di layar televisi. Kepopulerannya pun kini menurun ke buah hatinya, Valerie Thomas yang mulai merambah ke dunia entertain. (Instagram/jeremythomas_jt)