Laudya Cynthia Bella Rasakan Berat Jauh dari Mamanya

Sutikno diperbarui 15 Nov 2018, 12:00 WIB
Perempuan kelahiran Bandung 30 tahun silam itu mengaku tidak pernah jauh dari mamanya. Begitu juga saat bekerja, ia selalu ditemani mamanya. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Tercinta! Jadi dari dulu aku nggak pernah jauh sama mama. Mau kerja dimana pun pasti sama mama." tulis Laudya Cynthia Bella saat mamanya genap berusia 60 tahun. (Instagram/laudyacynthiabella)
Tepat hari jadi mamanya tersebut, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu mengungkapkan berat saat tinggal jauh dari mamanya. Meski ia mengaku setiap bulan pulang. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Duh, jauh dari mama berat ya walaupun setiap bulan pulang hahaha. Terus kalau aku lagi di Jakarta pasti yang selalu telpon mama sambil nanya, “Dimana, Ea? Pulang, Ea, udah malam. Kamu nggak capek?” hahahaa," lanjutnya Bella. (Instagram/laudyacynthiabella)
"kangen ma! Terima kasih untuk pengorbanan dan kepedulian mama #tolongjagamamayaallah #mama60thn," tulisnya dalam foto memeluk mamanya yang diunggah sejak awal bulan ini. (Instagram/laudyacynthiabella)
Ditemui belum lama ini, ia mengaku ini pertama kalinya ia tidak bersama mama saat hari jadinya. Bintang film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara itu mengaku tepat ultah mamanya, sedang di Malaysia. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Aku di Malaysia, mama di Bandung. Cuma fotonya waktu aku di Korea, jadi enggak bareng. Ini ulang tahun pertama mama yang aku enggak bisa bareng," ungkap Laudya Cynthia Bella baru-baru ini dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/laudyacynthiabella)