Dimas Anggara Sering Bantu Nadine Selesaikan Pekerjaan Rumah

Sutikno diperbarui 16 Nov 2018, 07:53 WIB
Perempuan kelahiran Hanover, Jerman 34 tahun silam itu mengaku Dimas Anggara merupakan suami impian. Suaminya juga tidak banyak menuntut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bintang film Labuan Hati itu juga melihat suami bukan orang yang susah soal makanan. Dimas juga tidak mempersoalkan ketika istrinya tidak bisa memasakkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau kita berpikir susah jadi susah kalau kita berpikir gampang ya jadi gampang sebenarnya. Karena Dimas orangnya gampang banget aku kasih makan apa aja mau. Aku gak buatin makanan juga oke," ujar Nadine ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11). (Adrian Putra/Fimela.com)
Disamping itu, Nadine melihat suaminya berbeda dengan suami pada umumnya. Meski sibuk syuting, Dimas membantunya dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Apa ya kerjaan rumah dia sangat membantu sekali karena kita memang enggak pake pembantu ya terus kedua orang tua juga sering berkunjung ke rumah," kata Nadine Chandrawinata. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Bantu-bantu untuk pekerjaan kebetulan kita sama bidangnya jadi kayak udah saling ngerti kalau kita pulang malam, ngerti selama ngasih tau di mana, makannya juga aman," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Disamping itu, Nadine Chandrawinata bersyukur lantaran sang suami, Dimas Anggara tidak membatasinya menjadi seorang entertainer. (Adrian Putra/Fimela.com)