Sudah Berkeluarga, Happy Salma Tetap Ingin Berkarya Lewat Teater

Rizky Mulyani diperbarui 19 Nov 2018, 06:53 WIB
Belum lama ini Happy Salma melahirkan anak keduanya yang diberi nama Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Tanggung jawabnya sebagai ibu dan istri pun semakin besar, namun di sisi lain Happy Salma tak ingin juga berhenti berkarya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Iya kan saya sudah berkeluarga, punya anak, tapi saya ingin tetap berkesenian, mengeksplorasi diri saya juga dan ingin terus belajar. Salah satu pilihan untuk saat ini mungkin di teater itu untuk saya lebih cocok," papar Happy Salma. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Lebih memilih teater, bukan bearti Happy Salma membandingkannya dengan film. Soal waktu dan jalan cerita yang menurut Happy yang berbeda. (Instagram/happysalma)
"Tapi bukan berarti saya membandingkan proses di film tidak baik, sama juga baik cuma ya mungkin soal waktu dan ceritanya," tuturnya. (Instagram/happysalma)
Menjadi ibu rumah tangga yang juga ingin tetap berkarya, Happy Salma berusaha untuk berbagi waktu. Namun ia tetap merasa tidak mungkin kalau diharuskan penuh waktu dalam berkarya. (Instagram/happysalma)
"Intinya ada saatnya saya jadi ibu rumah tangga, ada saat nya saya bekerja, tapi untuk full saya tidak berkarya itu rasanya ga mungkin. Dan suami saya pasti menyayangkan itu sih," tutur Happy Salma. (Instagram/happysalma)
Apapun yang dilakukannya, Happy Salma mengaku selalu mendapat dukungan dari suami tercintanya, Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa. (Instagram/happysalma)

Tag Terkait