Tidak Sanggup, Sandra Dewi Belum Pernah Berikan Kado untuk Suami

Sutikno diperbarui 16 Nov 2018, 20:38 WIB
Bintang sinetron Cinta Indah itu mengaku sering mendapat kado dari suaminya. Meski sering menerima, ia mengaku tidak pernah memberikan kado untuk sang suami. Termasuk tepat pada hari jadinya. (instagram/sandradewi88)
Ia mengaku kesulitan untuk membelikan sesuatu untuk suaminya lantaran perbedaan selera. Sedangkan sang suami sering memberikan kado, lantaran apa saja yang diberikan oleh suaminya ia menyukainya. (instagram/sandradewi88)
"Saya selama ini belum pernah kasih kado ke suami saya. Saya pikir suami dan saya taste-nya beda. Kalau saya kan apa saja oke, dia tuh pemilih banget. Semua baju dia tuh perfectionist, taste-nya susah. Saya enggak pernah belikan dia apa-apa," kata Sandra Dewi. (instagram/sandradewi88)
Ibu satu anak itu menambahkan, bahwa sang suami harus terlebih dulu melihat yang ingin dibeli. Hal tersebut yang membuat bintang sinetron dan iklan itu tak ingin membelikan. (instagram/sandradewi88)
"Dia selalu belikan saya hadiah, karena saya murahan. Apa saja saya pakai, apa saja saya suka," kata Sandra Dewi. (instagram/sandradewi88)
"Dia tuh kalau dibelikan apa dilihat, jadi saya enggak pernah kasih. Suamiku bentar lagi ulang tahun juga ya. Tapi aku enggak pernah kasih kado ke dia, aku enggak sanggup kayaknya," lanjutnya lagi. (instagram/sandradewi88)
Tidak lama lagi, Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan ke Disneyland Jepang untuk merayakan ulang tahun anak sekaligus merayakan ulang tahun pernikahan. (instagram/sandradewi88)

Tag Terkait