Prilly Latuconsina Pilih Gaya Busana Sesuai Mood

Rizky Mulyani diperbarui 18 Nov 2018, 07:00 WIB
Selain model, terpenting bagi setiap orang dalam berbusana adalah kenyamanan pada dirinya. Seperti yang terjadi pada kekasih Maxime Bouttier ini, yang mengaku kalau berbusana tergantung mood dan keperluan. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Aku gaya fashion ganti-ganti ya, tergantung mood. Tergantung kita mau dilihatnya cewek yang kayak gimana, tergantung jalan sama siapa mungkin," ungkap PrillyLatuconsina di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018). (Instagram/prillylatuconsina96)
Melihat situasi dan kondisi, serta bersama siapa ia berpergian menjadi dasar Prilly dalam menentukan busana yang dikenakannya. Namun di saat santai, Prilly memilih gaya busana yang edgy. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Kalau jalan sama pacar kayaknya aku lebih yang edgy, santai. Lebih kayak celana pendek hitam, sepatunya model-model boots atau kets, baju kaos simpel, tas kecil, gitu," tambahnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Soal gaya busana, Prilly memang selalu berganti-ganti. Gemar berbusana kasual, namun ia juga senang berpenampilan feminin dengan memakai dress, high heels dan tampak anggun. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Kemaren gaya aku udah kayak rockstar, pakai kemeja gombrong, tas pinggang, celana pendek, sepatu boots. Hari ini kayaknya feminin banget pakai dress, pakai heels, pengen lebih anggun. Aneh kan tiba-tiba kayak gitu, tergantung occasion-nya," pungkasnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Bukan hal yang aneh memang untuk seorang Prilly Latuconsina jika memerhatikan yang namanya penampilan. Mengingat dirinya adalah seorang perempuan dan juga berprofesi sebagai publik figur. (Instagram/prillylatuconsina96)