Mengurus Putrinya yang Sedang Sakit, Denada Ungkap Tantangan Terbesarnya

Sutikno diperbarui 17 Nov 2018, 21:00 WIB
Tidak hanya menunggu putrinya yang sedang menjalani pengobatan di Singapura, Denada juga harus mencari uang untuk biaya putrinya menjalani pengobatan dan memenuhi kebutuhan. (Instagram/denadaindonesia)
Dalam salah satu unggahan fotonya, Denada mengaku tidak lagi memiliki waktu mengurus diri sendiri. Denada sibuk menemani Shakira dan mencari nafkah. Bahkan, berangkat pesawat terpagi, dan kembali dengan pesawat termalam. (Instagram/denadaindonesia)
"Menjadi ibu bekerja selalu menjadi tantangan tersendiri. Dan ini menjadi tantangan yg lebih besar lagi untuk ku sekarang, semenjak pengobatan Shakira dimulai di Singapura. Singapura-Indonesia-Singapura bisa berkali2 dalam seminggu, berangkat dengan pesawat terpagi, dan pulang pesawat termalam."
Denada masih merasa beruntung bekerja didunia entertainment yang waktunya bisa menyesuaikan. Meski harus bekerja, ia juga tetap memprioritaskan putrinya. (Instagram/denadaindonesia)
"Berkarir di dunia entertainment membuat ku memiliki kebebasan untuk mengatur jadwal kerjaku. Tapi disaat yang sama, aku harus pandai2 memilah pekerjaan." lanjutnya. (Instagram/denadaindonesia)
"Ada untuk Shakira setiap saat adalah prioritas utama. Tapi tetap bekerja juga wajib kulakukan. Aku hampir tak memiliki waktu untuk diriku sendiri. Tapi aku bersyukur, tidak mengeluh," lanjutnya lagi. (Instagram/denadaindonesia)
"Berada di sampingnya, atau tidak berada di sampingnya karena harus mencari nafkah, adalah sama2 saat dimana aku sedang berusaha melakukan yang terbaik yg kubisa untuknya." tulis Denada sebagai penutup. (Instagram/denadaindonesia)

Tag Terkait