Tio Pakusadewo Gandeng Putrinya Main Teater Bertajuk Untuk Ibu

Sutikno diperbarui 17 Nov 2018, 16:00 WIB
Dalam karya perdananya di dunia teater, Tio menggandeng beberapa pemain. Seperti Reza Rahadian, Rifku Wikana, Shelomita, Donny Damara, dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain nama-nama diatas, Tio yang juga sebegai pemeran mengandeng putrinya, Patrisha Beatrice Pakusadewo. Aktor senior 55 tahun itu mengatakan bahwa putrinya sering terlibat dalam teater. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sejak masih duduk di bangku SMA, putrinya tersebut sudah sering terlibat dalam pementasan teater. Namun, untuk yang besar baru kali ini. Meski bermain dengan anak sendiri, Tio mengaku tetap akan profesional. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain teater, putrinya tersebut juga telah beberapa kali terlibat dalam film layar lebar. Meski hingga sekarang juga belum pernah mendapatkan sebagai pemeran utamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Tio, teater Untuk Ibu: Kasih Anak Sepanjang Jalan, Kasih Ibu Sepanjang Masa itu akan dipentaskan tahun lalu, saat ibunya masih hidup. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut bintang film Surat Dari Praha tersebut, pementasan ini ditunjukkan secara khusus untuk ibunya yang telah meninggal dunia. Selain itu juga sebagai baktinya profesi yang dilakoninya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ibu itu wakil Tuhan di dunia. Tidak ada yang lebih hebat dari ibu. Jadi ini bakti saya kepada profesi, di samping itu ini juga memang impian saya untuk memberikan sesuatu kepada ibu saya yang sangat saya cintai," pungkas Tyo Pakusadewo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait