Suasana Keseruan Belanja di Fimela Fest 2018

Sutikno diperbarui 17 Nov 2018, 16:00 WIB
Fimela Fest kembali digelar. Acara Fimela Fest 2018 kali ini digelar di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan sejak 13 hingga 18 November mendatang. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Rangkaian acara menarik disajikan dalam acara yang digelar setiap tahunnya kali ini. Ajang yang telah digelar keenam kali ini mengusung tema Back to Youth. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ajang yang paling besar dibanding tahun-tahun sebelumnya ini merupakan yang terbesar. Tahun ini sedikit berbeda lantaran sekaligus sebagai tanda peresmian Fimela dengan wajah baru. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Bazaar diadakan dibeberapa area mall. Pengunjung bisa mengunjungi area interaktif seperti makeup demo bersama Tyna Kanna Mirdad, talk show women empowerment bersama Maudy Ayunda. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Parenting talkshow beersama Ayu Kinan dan Namira Monda, beauty market, dan fashion show dari desainer muda Indonesia. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain itu, juga ada demo masak bersama Chef Putri Miranti, kegiatan Yoga dan Pound Fit bersama Active Barn, serta lomba seru untuk anak-anak. Kegiatan ini diadakan di kawasan Piazza. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Puncak acara yaitu Malam Gala Fimela Fest 2018 digelar tanggal 16 November 2018. Tujuh desainer ternama mengeluarkan koleksinya. Ada Jenahara, Studio Moral, Ni Ki Cio, Reves Studio, Anthony Tandiono, Vivian Lee dan Day and Night. (Bambang E Ros/Fimela.com)