7 Desainer Pamerkan Koleksinya di Malam Gala Fimela Fest 2018

Sutikno diperbarui 17 Nov 2018, 07:00 WIB
Jumat (16/11) ketujuh desainer memamerkan koleksi-koleksinya. Beberapa model mengenakan busana rancangan masing-masing desainer di runway Malam Gala Fimela Fest 2018 yang digelar di Gandaria City. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tujuh desainer muda yang turut meramaikan dengan karya-karya terbaiknya adalah Studio Moral, Nikicio, Jenahara, Etterette by Vivian Lee, Day and Night, Reves Studio, dan Anthony Tandyono. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Koleksi dari masing-masing desainer khusus dipamerkan di ajang Fimela Fest tahun ini yang mengusung tema Back to Youth. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Studio Moral menampilkan koleksi unik hasil kolaborasi dengan teman-teman disabilitas. Sementara Day and Night yang identik dengan busana simpel dan multifungsi memberikan inspirasi busana saat merayakan akhir tahun. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Koleksi modest wear bernafaskan edgy yang membuat penampilan kamu lebih kekinian dikeluarkan dari koleksi desainer Jenahara. Vivian Lee dalam brand miliknya Etterette by Vivian Lee mengedepankan material lokal. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Inspirasi busana tradisional look modern dipamerkan dari koleksi Nikicio. Sementara Anthony Tandiono menghadirkan koleksi yang fresh, fun, dan energik. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selain koleksi diatas yang ditampilkan, Fimela Fest 2018 juga memamerkan koleksi dengan palet warna cerah ceria bermotif bunga merekah ditimpa sinaran matahari dikeluarkan karya desainer Reves Studio. (Deki Prayoga/Fimela.com)