Unggah Foto Bareng Mendiang Istri, Indro Warkop Ungkapkan Rasa Kangen

Sutikno diperbarui 18 Nov 2018, 07:00 WIB
Setidaknya, aktor dan komedian senior itu telah dua kali mengungkapka dalam instagram pribadinya. Yang terbaru, Indro mengunggah foto lawas bersama istri saat sedang dipantai. (Instagram/indrowarkop_asli)
"Thy, kangen.. ❤," tulis Indro sebagai keterangan foto yang diunggah Kamis (15/11). Unggahan foto yang yang disukai oleh ratusan ribu lebih warganet itu juga kebanjiran doa untuk istri tercintanya. (Instagram/indrowarkop_asli)
Sebelumnya, Indro juga mengungkapkan rasa kangennya setelah 7 hari meninggalnya sang istri. Seperti diberitakan sebelumnya, Hj. Nita Octobijanthy menghembuskan napas terakhirnya pada 9 Oktober akibat kanker. (Instagram/indrowarkop_asli)
Tepat tujuh hari ditinggal istrinya untuk selama-lamanya, Indro bersama kedua anaknya menyambangi makam istrinya. Dalam keterangan fotonya, ia juga mengungkapkan rasa kangennya. (Instagram/indrowarkop_asli)
"7 hari kamu pergi.. 7 hari aku kangen bau kamu, Thy...... ❤ #AlFatihah #kalahkankanker," tulisnya dalam foto di makam istrinya. (Instagram/indrowarkop_asli)
Terlihat dalam instagramnya, setelah kepergian istrinya, Indro juga mengirimkan doa dengan menggelar pengajian. Terlihat foto yang diunggah saat menggelar acara tahlilan 3 hari dan 7 hari. (Instagram/indrowarkop_asli)
Sekedar informasi, Indro Warkop dan Nita menjalani bahtera rumah tangga selama 37 tahun. Saat sang istri divonis kanker sekitar setahun sebelum meninggal, Indro berusaha membalas budi baik sang istri dengan rutin menyiapkan obat-obatan untuk istrinya. (Instagram/indrowarkop_asli)

Tag Terkait