Fimela Fest 2018, Studio Moral Pamerkan Kolaborasinya dengan Teman Disabilitas

Sutikno diperbarui 17 Nov 2018, 22:30 WIB
Ketujuh anak-anak muda kretif yang meramaikan acara Fimela Fest keenam itu diantaranya, Studio Moral, Nikicio, Jenahara, Etterette by Vivian Lee, Day and Night, Reves Studio, dan Anthony Tandyono. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seorang model berjalan di atas runwah memeragakan koleksi karya Studio Moral. Beberapa koleksi unik yang ditampilkan dalam acara Fimela Fest 2018 itu merupakan kolaborasinya dengan teman-teman disabilitas. (Adrian Putra/Fimela.com)
Koleksi karya anak muda ini khas di antara para pemain industri karena cerita kuat yang berfungsi sebagai naratif untuk setiap koleksi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kerjasama dengan anak laki-laki tuna netra dari Sekolah Bandung itu akhirnya mendapatkan koleksi yang unik dan menarik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam ajang Fimela Fest tahun ini, Moral menyuguhkan kemewahan dan keajaiban eksistensial. Inilah beberapa koleksi dari Studio Moral yang dipamerkan di ajang tahunan Fimela yang keenam kalinya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak hanya di Fimela Fest 2018 saja, koleksi Moral/Perspektif ini juga disajikan dalam acara Asia Newgen Fashion Award di Singapura dan Harper's Bazaar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Koleksi-koleksi menarik lainnya dari beberapa desainer dari Tanah Air masih akan disajikan dalam acara Fimela Fest 2018 yang berlangsung di Gandaria City Jakarta Selatan hingga 18 November. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain acara fashion show yang diramaikan oleh koleksi-koleksi para desainer muda Tanah Air, Fimela Fest 2018 juga diisi dengan banyak suguhan menarik. (Adrian Putra/Fimela.com)