ESMOD Jakarta Pamerkan Koleksi Busana Street Style di Fimela Fest 2018

Rizky Mulyani diperbarui 18 Nov 2018, 21:00 WIB
Sebanyak 30 koleksi busana bertemakan ‘Back To Youth’ dipamerkan di panggung Fimela Fest 2018 kemarin. (Adrian Putra/Fimela.com)
Esmod Jakarta merupakan salah satu sekolah fashion yang ada di bilangan Jakarta. Dan semua koleksi yang ditampilkan merupakan hasil karya dari 15 desainer muda yang bertalenta di kelas 2018. (Adrian Putra/Fimela.com)
Koleksi dari Esmod Jakarta yang mengusung tema Urban Sport Chic Collection ini spesial untuk perempuan dengan siluet ready to wear, new couture, dan menswear. (Adrian Putra/Fimela.com)
Beberapa di antaranya merupakan Street Style kekinian dengan model longgar. Sedangkan aksen lainnya menggunakan drapery pada variasi keseluruhan tampilan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dengan berbagai proses tersebut, pastinya koleksi yang dipamerkan di Fimela Fest 2018 yang berlokasi di Gandaria City, Jakarta Selatan, tampak kental dengan nuansa handmadenya yang kekinian. (Adrian Putra/Fimela.com)
Esmod Jakarta di Fimela Fest 2018 har kedua menjadi salah satu pusat perhatian orang-orang yang hadir saat itu. Karyanya yang dipamerkan di atas catwalk berhasil memikat mata di sekitar. (Adrian Putra/Fimela.com)