Intip Koleksi Luna Habit x Andreas Odang di Fimela Fest 2018

Rizky Mulyani diperbarui 18 Nov 2018, 22:30 WIB
Koleksinya kali ini mengangkat tema Modern Nomaden dan mewakili kaum perempuan muda yang kekinian dan dinamis. Di samping itu, karakter millennial dan art lovers juga tampak di koleksi ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan yang ingin tampil modis dengan pakaian yang wearable diwakilkan dari setiap potongan busana koleksi dari Luna Habit. Selain itu bisa juga dikombinasikan dengan berbagai warna yang diinginkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu, tampak juga ciri khas dari Andreas Odang yang kental di koleksi Luna Habit. Namun pastinya DNA dari Luna Habit itu sendiri tak hilang. Di Fimela Fest kemarin, Luna Habit menghadirkan jumpsuit rancangan Andreas Odang. (Adrian Putra/Fimela.com)
Uniknya, ini menjadi kali pertama Andreas Odang membuat jumpsuit yang elegan dan bisa dipakai untuk event siang ataupun malam hari. Pastinya ini menjadi hal yang menantang bagi seorang Andreas Odang. (Adrian Putra/Fimela.com)
Di fashion shownya kali ini, Luna mempersembahkan sebanyak 20 koleksi dengan berbagai model busana. Di antaranya ada kemeja boxy, celana panjang, setelan blazer, dan outer wear. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti yang dikenakan Kelly Tandiono yang memakai jumpsuit berwarna blush pink yang menandakan perempuan modern. (Adrian Putra/Fimela.com)
Koleksi Luna Habit X Andreas Odang di Fimela Fest 2018 tentu menarik perhatian, terutama bagi perempuan muda yang selalu ingin tampil modis dan kekinian. (Adrian Putra/Fimela.com)