Fatin Tutup Fimela Fest 2018 dengan Lagu Andalan

Sutikno diperbarui 19 Nov 2018, 12:00 WIB
Minggu (18/11) malam, ajang yang digelar setiap tahun oleh Fimela itu dimeriahkan penyanyi muda. Fatin membuka penampilannya dengan lagu Jangan Kau Bohong. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pengunjung Fimela Fest yang didominasi remaja putri terlihat ikut bergoyang dan mengabadikan penyanyi idolanya tersebut. Para penggemar juga terus memanggil-manggil nama penyanyi 22 tahun tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Senyum ceria Fatin membalas panggilan tersebut. Fatin melanjutkan dengan lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu yang bikin banyak orang baper saat mendengarkannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tidak ketinggalan, lagu barunya berjudul Jingga juga dibawakan setelah lagu Salahkan Aku Terlalu Mencintaimu. Meski belum semua tahu, para penggemar yang memadati area Fimela Fest menikmati penampilannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kemudian disusul Kembali Lagi, Away dan terakhir ditutup dengan lagu andalan Fatin berjudul Grenade. Lagu tersebut menjadi andalan saat berjuang dalam ajang pencari bakat beberapa tahun lalu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Grenade itu lagu andalan Fatin saat di ajang musik berkat itu, jadi rasanya kenapa memilih lagu Grenade sebagai penutup. Udah gitu, udah biasa mendengar lagu itu buat jadi penutup di setiap show aku. Karena ga mau galau setelah kelar nyanyi, kalau udah kelar kaya terlepas aja gitu bebannya,"katanya
Ini kali yang kedua Fatin tampil dalam acara Fimela Fest. Lantas seperti apa komentar Fatin dengan Fimela.com.? (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Semoga semakin positif, ide kreatif, semakin mengedepankan kami para wanita menjadi lebih bagus. Aku melihat fimela.com seperti suatu wadah media yang perempuan dapat info banyak. Tempat empowering women's," kata Fatin Shidqia. (Nurwahyunan/Fimela.com)