Fatin: Menurutku Fimela Fest Menyenangkan

Sutikno diperbarui 20 Nov 2018, 07:00 WIB
Acara yang dimulai sejak 13 November itu ditutup dengan penampilan Fatin Shidqia Lubis. Penyanyi berhijab itu sukses membuat para penggemarnya yang memadati area Fimela Fest di Gandaria City, Jakarta Selatan Minggu (19/11). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pada tahun ini, Fimela mengusung tema Back yo Youth. Fimela Fest sendiri menghadirkan beberapa desainer muda dan dimeriahkan dengan penampilan selebriti seperti DJ Yasmin, Maudy Ayunda dan Fatin Shidqia. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Fatin yang hadir sebagai penutup acara, mengaku telah dua kali menjadi performance di Fimela. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Penyanyi muda berusia 22 tahun itu mengaku senang kembali didaulat menjadi salah satu pengisi acara. Terlebih, ia melihat Fimela memiliki banyak pengikut yang aware. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Sebelumnya aku memang sempat perfom juga di Fimela Fest dulu dan ini yang kedua, menurutku Fimela Fest punya pengikut yang aware mereka mau jadi apa. Menurutku Fimela Fest sangat menyenangkan," tuturnya saat ditemui di Fimela Fest, (18/11). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sebagai perempuan Fatin berharap kedepannya Fimela semakin menjadi lebih baik lagi. Makin mengedepankan wanita menjadi lebih baik lagi. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Semoga semakin positif, ide kreatif, semakin mengedepankan kami para wanita menjadi lebih bagus. Aku melihat fimela.com seperti suatu wadah media yang perempuan dapat info banyak. Tempat empowering women's," kata Fatin Shidqia. (Nurwahyunan/Fimela.com)