12 Hari di Mesir, Berat Fatin Naik Lima Kilogram

Sutikno diperbarui 19 Nov 2018, 14:08 WIB
Fatin mengaku senang bisa kembali hadir dalam acara Fimela Fest. Bagi Fatin, penampilannya pada Minggu (18/11) itu yang kedua kalinya di acara Fimela. Ia mengaku senang dan berharap Fimela.com semakin banyak menginspirasi perempuan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain berbagi pengalamannya menjadi pengisi acara Fimela Fest, perempuan 22 tahun itu juga berbagai pengalamannya sekitar dua minggu di Messir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Fatin hadir di panggung World Youth Forum 201. Acara yang dihadiri oleh banyak undangan dari berbagai negara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku banyak membawa bekal untuk makan saat di Messir. Ia mengaku masakan Messir tidak cocok dengan lidahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski lidahnya tidak bisa menerima masakan Messir, perempuan berhijab itu mengaku berat badannya bisa naik setelah pulang dari Messir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Makanan mah alhamdulillah aku udah bawa alat perang ya, seperti abon, bumbu-bumbu, cabai, saos, mie goreng tapi ya gitu berat naik banget karena saat alat perangku habis aku lari ke junk food jadi ya gitulah jadi PR disini," tutur Fatin Shidqia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selama 12 hari di Messir, Fatin Shidqia Lubis mengaku berat badannya naik lima kilo. Ia mengaku bahwa berat badannya bertambah lantaran makanan yang dikonsumsinya. "Kayaknya naik 5 kg deh. Lumayan banget kan? padahal cuma 12 hari loh aku disananya," kata Fatin Shidqia. (Nurwahyunan/Bintang.com)