Lewat Lirik Lagu, Maudy Ayunda Ingin Mengubah Pikiran Banyak Orang

Sutikno diperbarui 20 Nov 2018, 11:00 WIB
Artis muda berbakat, berbagi cerita inspiratif women empowerment yang menjadi tema bahasan bersama dengan Lux dalam acara Fimela Fest 2018 yang digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Maudy Ayunda berkolaborasi dengan wanita muda yang memenangkan lomba cover lagu I Am More milik Maudy Ayunda yang diupload di vidio.com. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kolaborasi Maudy dan wanita muda tersebut membawakan lagu I Am More di acara panggung Fimela Fest 2018. Maudy menceritakan proses lirik lagu yang memiliki makna dalam. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dengan lagu yang diciptakan tersebut, penyanyi 23 tahun lulusan Universitas Oxford itu berharap banyak memberikan inspirasi bagi kaum perempuan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi itu (lagu I Am More) bentuk kolaborasi aku dan Lux. Lux itu percaya perempuan itu lebih dari apa yang terlihat. Jadi kalau kita ngomong perempuan itu cantik bukan dari penampilannya aja, tapi banyak hal yang perempuan bisa lakukan juga sebagai talenta dia yang lain," ujar Maudy.
Sebagai penyanyi, ia memiliki banyak kesempatan besar untuk menginspirasi banyak orang. Mengubah pikiran lewat liriknya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dan aku ngerasa lewat karya, itu memiliki pesan yang kuat, yang bisa mengubah fikiran banyak orang. Makanya aku nulis I Am More ini sebenernya untuk mempertanyakan bahwa cantik itu sekarang bukan cuma tentang apa yang terlihat," kata Maudy Ayunda. (Adrian Putra/Fimela.com)